Martina Berto Telah Keluarkan 29 Tren Warna

Rabu, 20 Mei 2015 - 16:16 WIB
Martina Berto Telah...
Martina Berto Telah Keluarkan 29 Tren Warna
A A A
JAKARTA - Tren warna dalam tatanan riasan wajah merupakan hal yang penting. Hal itulah yang menjadi prinsip yang dipegang oleh perusahaan kosmetik PT. Martina Berto dalam menjalankan usahanya.

Bryan mengungkapkan, Marta Tilaar dalam mengalami sejarah perjalanan yang cukup panjang. Sepanjang 29 tahun, perusahan tersebut telah mengeluarkan 29 tren warna kosmetik untuk wanita.

"Sejarah itu cukup panjang selama 29 tahun kita mengeluarkan juga 29 tren warna, karena dalam dunia kosmetik, colour (warna) itu penting. Itu prinsip kita dan kita selalu katakan, ini adalah colour of Asia," ujar Presiden Direktur PT. Martina Berto Tbk Bryan Tilaar, dalam acara Indonesia Brand Forum di Balai Kartini, Jakarta, Rabu (20/5/2015)

Saat ini, diakuinya, Marta Tilaar eksis di pasar internasional terutama di Malaysia dan Brunei Darussalam, serta mayoritas negara Asean dengan mengusung budaya Indonesia.

"Itu sangat menginspirasi dengan menggali budaya-budaya di Indonesia, dipilih mana yang cocok. Apalagi bisnis kita ada di Asean dan Asia Pasifik yang mana PR kita adalah membesarkan brand kita didua kawasan tersebut," imbuh dia.

Alasan Bryan untuk membesarkan brand kosmetiknya dikedua kawasan tersebut, karena dia melihat peluang yang besar di sana.

"Di dunia itu, Asia dan Asia Pasifik menjadi sorotan dunia. Jadi produk kita banyak di sana. Untuk Eropa dan Amerika belum begitu banyak karena mereka punya brand yang bagus-bagus. Tapi ada beberapa yang masuk sana. Makannya kita akan membesarkan dulu didua kawasan tersebut, baru kemudian kita fokus ke pasar Eropa dan Amerika," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0709 seconds (0.1#10.140)